Rabu, 15 November 2017

EDARAN MENGUMPULKAN SURAT KETERANGAN UNTUK MENDAPATKAN TUNJANGAN KELUARGA (KP4)


PENTING !!!!


Berdasarkan Surat Edaran dari Dikpora DIY Nomor : 900/15686 Tertanggal 06 November 2017 dalam rangka penatausahaan penyusunan Anggaran dan Belanja Pegawai Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga DIY, diperlukan surat Keterangan untuk mendapatkan Tunjangan Keluarga (KP4).
Berkenaan dengan hal tersebut diatas kami mohon kepada seluruh PNS (Guru DPK) di wilayah Balai Dikmen Sleman untuk mencetak blangko isian KP4 melalui www.pendidikan-diy.go.id kemudian pilih data SKP, selanjutnya dikirimkan kembali ke Pengelola Gaji Balai Dikmen Sleman selambat-lambatnya tanggal 10 Desember 2017 pada jam kerja dengan dilampiri: 
  1. Surat Keterangan masih kuliah dari Perguruan Tinggi baik negeri maupun swasta bagi ASN yang memiliki tanggungan anak usia di atas 21 tahun lebih 1 bulan s.d 25 tahun dengan ukuran kertas F4 (ukuran folio).
  2. Bagi suami/istri ASN/TNI/POLRI/BUMN/BUMD dimana yang bersangkutan di tunjang oleh suami/istrinya dilampiri Surat Keterangan Tidak Menunjang (SKTM) dari instansi/unit kerja tempat suami/istri bekerja, baik itu yang bekerja di instansi Pemerintah Daerah DIY maupun instansi Pemerintah Kabupaten/Kota, dimana yang ditunjang bekerja sebagai ASN/TNI/POLRI/BUMN/BUMD.
  3. KP4 dicetak tertanggal 29 Desember 2017 dan dibuat rangkap 2 (Dua) dengan ukuran kertas F4 (ukuran folio).
  4. Pejabat Kepegawaian untuk Sekolah Negeri diisi NIP Kepala Sekolah, untuk DPK (Kepala Sekolah memiliki SK Gubernur) diisi NIP Kepala Sekolah, dan untuk DPK (Kepala Sekolah bukan SK Gubernur) diisi NIP Kepala Balai
Demikian, atas perhatian saudara kami ucapkan terima kasih.

Catatan:
Surat Edaran dapat diambil di Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman pada jam kerja


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 PERUBAHAN SKB LIBUR  DAN CUTI BERSAMA  TAHUN 2022 Untuk lebih lengkapnya bisa  Klik disini