Jumat, 04 Agustus 2017

Pendataan PNS Belum Sumpah

Sleman, 04 Agustus 2017
Dari
:
Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman
Jalan Kebonagung, Tlogoadi, Mlati, Sleman 55266
Telepon 0812-1536-2842
Untuk
:
Kepala Sekolah SMA dan SMK se – Kab Sleman
Perihal
:
Pendataan PNS yang Belum Melaksanakan Sumpah/ Janji PNS
Isi Ringkas
:
Memperhatikan dan menindaklanjuti surat dari Badan Kepegawaian Daerah Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta, nomor: 877/05242/PP, tanggal 31 Juli 2017, perihal Pendataan PNS yang Belum Melaksanakan Sumpah/ Janji PNS, kami mengharapkan bantuan Saudara untuk menyampaikan data PNS yang belum melaksanakan pengucapan Sumpah/ Janji PNS dimaksud ke Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman, dengan melampirkan:
a. Daftar PNS yang belum melaksanakan Sumpah/ Janji PNS yang ditandatangani oleh Kepala Sekolah yang didalamnya terdapat data nama, NIP, pangkat terakhir, dan agama yang dianut masing – masing PNS
b. Fotocopy Surat Keputusan Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil menjadi Pegawai Negeri Sipil (SK PNS) yang dilegalisir minimal pejabat eselon IV di masing – masing SKPD
c. Fotocopy Surat Keputusan Kenaikan Pangkat Terakhir yang dilegalisir minimal oleh pejabat eselon IV di masing – masing SKPD.
Usulan PNS yang belum melaksanakan sumpah/ janji berserta kelengkapan dokumennya (2 rangkap) disampaikan ke Balai Pendidikan Menengah Kabupaten Sleman dan softcopy melalui email balaidikmensleman@gmail.com paling lambat tanggal 14 Agustus 2017.
Atas perhatian dan kerjasama, kami ucapkan terimakasih.

Surat selengkapnya dapat diunduh disini halaman 01, halaman 02

=== === === === === === === ===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 PERUBAHAN SKB LIBUR  DAN CUTI BERSAMA  TAHUN 2022 Untuk lebih lengkapnya bisa  Klik disini